Here's my creations that I can find in this time. Not my all creation that I have. But I hope it's can be describe my done.

Tuesday, January 24, 2006

beritajakarta.com-Pemerintahan


28 Desember 2005
Pusbinroh Kodya Jaktim Gelar Forum Silaturrahim Para Pengelola dan Penceramah


Foto: Rohmah

Walikotamadya Jakarta Timur Dr. Koesnan Abdul Halim SH., sangat menyambut baik acara Forum Silaturrahim Para Pengelola dan Penceramah Pusbinroh Kotamadya Jakarta Timur, seperti yang digelar di Ruang Pola Kantor Walikotamadya Jakarta Timur, Selasa kemarin (27/12). Walikota pun berharap, forum seperti itu dapat terus dikembangkan dalam berbagai kesempatan.

“Ïnsya Allah forum ini akan sangat bermanfaat sebagai salah satu sarana melakukan strategi pelayanan pembinaan rohani pegawai yang sesuai dengan tuntutan perkembangan pembangunan Nasional,” pesan Walikota, sebagaimana disampaikan oleh Wakil Walikotamadya Jakarta Timur Drs. H. Abdul Sani Hutajulu, Selasa (28/12), saat menyampaikan pointer sambutan Walikotamadya Jakarta Timur pada acara Forum Silaturrahim Para Pengelola dan Penceramah Pusbinroh Kotamadya Jakarta Timur.

Walikota mengungkapkan, dalam pembinaan rohani pegawai ada prinsip-prinsip yang sudah tidak relevan dengan peningkatan kinerja pegawai dan ada prinsip-prinsip dakwah yang sudah harus ditinggalkan karena kurang relevan lagi dengan perkembangan era sekarang ini. Hal tersebut, seperti pembahasan hal-hal yang sifatnya Khilafiyah, kemudian bertahan pada prinsipnya sendiri, seakan-akan hanya dia sendiri yang benar, sedangkan yang lainnya salah.

Dalam kesempatan ini Walikota berpesan, agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar, perlu ditindaklanjuti dalam bentuk yang nyata oleh seluruh pesertanya. “saya berharap agar segala sesuatu yang telah kita peroleh dari acara yang singkat ini dapat dikembangkan dengan lebih baik, lebih efektif dan diberdayakan guna membangun kebersamaan dan meningkatkan kinerja pegawai yang lebih baik,” pesannya.

Sementara itu hadir sebagai nara sumber dalam acara Forum Silaturrahim Para Pengelola dan Penceramah Pusbinroh Kotamadya Jakarta Timur, Prof Dr. KH. Mustafa Yacub MA. Sedangkan tema yang diangkat dalam acara tersebut, “Silaturrahim Membangun Kebersamaan dan Meningkatkan Kinerja Pegawai.”

Liputan Rohmah

0 Comments:

Post a Comment

<< Home