Here's my creations that I can find in this time. Not my all creation that I have. But I hope it's can be describe my done.

Tuesday, January 24, 2006

beritajakarta.com-ekonomi



EKONOMI

23 Januari 2006
Sudin Indag dan Pengusaha Tahu se-Jaktim Akan Gelar Makan Tahu Bersama


Foto: Rohmah

Guna membuktikan bahwa pengusäha tahu di Jakarta Timur tidak menggunakan formalin dan bahwa pewarna kimia, Sudin Perindustrian dan Perdagangan (Indag) Kotamadya Jakarta Timur mengundang pengusaha tahu se-Jakarta Timur untuk demo menggoreng tahu dan menikmati hasil produksinya secara bersama-sama di Kantor Walikotamadya Jakarta Timur.

“Ada 83 pengusaha tahu di Jakarta Timur saat ini, dan mereka ini menggoreng tahu untuk dinikmati bersama di sini usai senam Jumat pagi tanggal 27 mendatang, untuk menunjukkan bahwa tahu mereka tidak menggunakan formalin,” ujar Kepala Sudin Indag Jakarta Timur, Drs. Sukirno, kepada Media Online Jakarta Timur, di kantornya, Jumat kemarin (20/01).

Pada waktu yang sama, hadir 30 pengusaha tahu tradisional yang mewakili pengusaha tahu di Jakarta Timur untuk membuat pernyataan bahwa tahu mereka tidak menggunakan formalin dan pewarna kimia. “Mereka mewakili pengusaha tahu yang ada di 10 kecamatan di Jakarta Timur, hari ini siap menyatakan bahwa usaha dan produksi mereka tidak menggunakan formalin dan bahan pewarna kimia,” papar Sukirno.

Selain itu mereka juga sepakat untuk segera melaporkan ke Sudin Indag Kotamadya Jakarta Timur jika diketahui ada pengusaaha tahu yang menggunakan bahan-bahan terlarang tersebut.

Liputan Rohmah

0 Comments:

Post a Comment

<< Home